Selasa, 02 Juni 2015

Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor Pada Anak

Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor Pada Anak

Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor Pada Anak ,- Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Nah oleh karena itu jika anak anda terkena penyakit jantung bocor, anda sebagai orang tua jangan usah panik atau bingung untuk mencari obatnya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit jantung bocor pada anak yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit jantung bocor anak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Jantung Bocor Pada Anak

Penyakit Jantung Bocor (PJB) adalah kelainan yang terjadi pada struktur jantung yang mengakibatkan terjadinya lubang pada sekat jantung. Ini termasuk kelainan jantung bawaan yang lebih banyak diderita oleh anak-anak, meski dalam beberapa kasus, ada juga orang dewasa yang mengalami kelainan ini.

Proses terjadinya Jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan mortality wanita yang hamil akan sesuatu. proses pembentukan jantung janin terjadi iB masa less pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu Sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung suami telah sempurna iB perusahaannya masa trimester nuvifone kehamilan. Namun, regular tidak demikian halnya iB bayi yang mengalami jantung bocor.

IB kasus jantung bocor, sirkulasi darah Kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak, darah Kotor distributes Ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ seperti otak penting, maka bisa terjadi sesak napas, kejang disertai, kematian bahkan.

Penyebab penyakit jantung bocor regular tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa berisiko terkena penyakit jantung bayi bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi sas kimia, menderita sakit campak, ibu merokok atau terkena polusi asap rokok iB Less-Less Kehamilan.

Tanda Dan Gejala Penyakit Jantung Bocor Pada Anak

1. Napas yang terjadi dengan sangat cepat dan juga sulit makan dan juga minum
2. Berat badan yang sulit sekali untuk naik
3. Infeksi yang terjadi pada paru-paru yang seringkali  berulang.
4. Sianosis atau dimana bibir, kuku, dan kulit menjadi terliihat berwarna biru pucat
5. Tidak bisa melakukan aktivitas fisik misalnya seperti olahraga dengan baik dan pada umumnya.

Apabila anak anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit jantung bocor di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbukti aman bagi anak dan tidak menyebabkan efek samping bagi tubuh.

QNC JELLY GAMAT Mampu Obati Penyakit Jantung Bocor Pada Anak Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping Dan Efek Ketergantungan

QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal penyakit jantung bocor pada anak merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang sudah terbukti banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit jantung bocor pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstra teripang (gamat emas) diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Khasiat Teripang Gamat Emas Untuk Penyakit Jantung Bocor Pada Anak ::  Selain itu terdapat pula lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang. Menurut beliau kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit jantung bocor pada anak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit jantung bocor pada anak, obat herbal QnC Jelly Gamatjuga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti , penyakit maag kronis, diabetes, eksim, varises, sesak nafas/dada, tulang keropos, bronkitis, dispepsia, tbc anak, paru bocor, epilepsi, miom, kista, nyeri sendi, rematik, asam urat, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL PENYAKIT JANTUNG BOCOR PADA ANAK QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT



PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DUA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DUA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DUA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Penyakit jantung Bocor Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar