Jumat, 03 April 2015

Obat Tbc Untuk Anak

Obat Tbc Untuk Anak

Obat Tbc Untuk Anak ,- Ada beberapa Gejala TBC yang biasa terjadi pada anak. Salah satunya adalah batuk yang lama dan berulang-ulang. Karena itu, waspadalah jika anak Anda batuk dan tidak sembuh-sembuh. Sebab itu merupakan salah satu gejala TBC pada anak. Apabila anak anda terkena penyakit tbc, maka anda sebagai orang tua harus segera mengobatinya sedini mungkin dengan mengkonsumsi obat tbc untuk anak Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit tbc untuk anak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk penyakit tbc anak, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit tbc untuk anak.

Sekilas Mengenai Penyakit TBC Untuk anak

Tuberkulosis (TBC atau TB) adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru (90%) dibandingkan bagian lain tubuh manusia. Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini, belum ada satu negara pun yang bebas TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tinggi.

Berbeda dengan TBC pada orang dewasa, penyakit TBC pada anak tidak menular. Pada TBC anak, kuman berkembang biak di kelenjar paru-paru. Jadi, kuman ada di dalam kelenjar, tidak terbuka. Sementara pada TBC dewasa, kuman berada di paru-paru dan membuat lubang untuk keluar melalui jalan napas. Nah, pada saat batuk, percikan ludahnya mengandung kuman. Ini yang biasanya terisap oleh anak-anak, lalu masuk ke paru-paru.

Penyebab Penyakit TBC Untuk Anak

Penyebab TBC adalah kuman TBC (mycobacterium tuberculosis). Sebetulnya, untuk mendeteksi bakteri TBC (dewasa) tidak begitu sulit. Pada orang dewasa bisa dideteksi dengan pemeriksaan dahak langsung dengan mikroskop atau dibiakkan dulu di media. Yang sulit adalah mendeteksi penyakit TBC pada anak, karena tidak mengeluarkan kuman pada dahaknya dan gejalanya sedikit, sehingga harus dibuat diagnosis baku untuk mendiagnosis anak TBC sedini mungkin.

Yang harus dicermati pada saat diagnosis penyakit TBC pada anak adalah riwayat penyakitnya. Apakah ada riwayat kontak anak dengan pasien TBC dewasa. Kalau ini ada, dapat dipastikan anak positif TBC.

Tanda Dan Gejala Penyakit TBC Untuk Anak

Gejala TBC pada anak lebih susah didiagnosis karena bukan merupakan gejala khas TB. Pada anak jarang ditemukan gejala TBC seperti batuk berdahak seperti yang diderita pada orang dewasa. Dan seringkali terjadi salah diagnosa, karena gejala yang dialami bisa juga merupakan gejala penyakit lain.

Gejala TBC pada anak bisa ditandai dengan tanda-tanda berikut:

- Demam lama atau berulang, tapi tidak terlalu tinggi
- Tidak ada nafsu makan (anoreksia)
- Berat badan tidak naik-naik
- Malnutrisi atau gangguan gizi
- Multi L (lemah, letih, lesu, lelah, lemas letoy, loyo, lambat)
- Batuk lama atau berulang, tetapi tidak berdahak (tapi seringkali ini merupakan gejala asma)
- Diare berulang

Apabila anak anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit tbc anak di atas, sebaiknya anak anda harus segera di obati sebelum penyakit tbc anak anda akan semakin lebih parah lagi. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit tbc untuk anak yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Tbc Untuk Anak Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tbc untuk anak merupakan produk herbal yang terbuat dari teripang (gamat emas) diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. Obat Jelly Gamat diolah secara alami dengan menggunakan teknologi modern tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk anak-anak.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit TBC Untuk Anak :: Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G, yang berasal dari gamat kualitas terbaik, terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses.

TESTIMONI :: Bukti Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit TBC Setelah Mengkonsumsi Obat Tbc Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G.

Nama     : Sarmaramahida Manurung
Umur     : 25 Tahun
Alamat     : Tebing Tinggi
Keluhan   : Epilepsi, TBC
Konsumsi    : Obat Tbc Untuk Anak Gold-G


    "Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

    Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G."

Alhamdulilah, testimoni di atas membuktikan kesembuhan dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit TBC setelah mengkonsumsi obat tbc untuk anak Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G selain mampu mengobati penyakit tbc untuk anak juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, eksim, kusta, tetanus, alergi, tipes, varises, hansen, tulang keropos, lambung bocor, ginjal bocor, step , tumor otak anak, sesak nafas/dada, bronkitis, asma, miom/kista, epilepsi/ayan dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT TBC UNTUK ANAK JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G
PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DUA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DUA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DUA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Tbc Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar