Minggu, 29 Maret 2015

Obat Radang Selaput Otak Pada Anak

Obat Radang Selaput Otak Pada Anak

Obat Radang Selaput Otak Pada Anak ,- Ini adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti dan dikhawatirkan banyak orang tua. Setiap kali seorang anak mengeluh sakit kepala dan demam, orang tua selalu berpikir, “Mungkinkah ini meningitis? Apakah anak saya akan mengalami kerusakan otak? Namun jika anak anda terkena penyakit radang selaput otak atau meningitis, anda sebagai orang tua jangan usah khawatir utuk mencari solusi pengobatanya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit radang selaput otak pada anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit radang selaput otak pada anak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Radang Selaput Otak Pada Anak

Radang Selaput Otak Atau Meningitis adalah peradangan yang mengenai lapisan selaput pelindung jaringan otak dan sumsum tulang belakang yang juga menimbulkan eksudasi berupa pus atau serosa yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Penyakit ini dapat disebabkan oleh mikroorganisme, kanker, jamur, luka fisik, obat-obatan tertentu yang dikonsumsi oleh pasien dan parasit yang menyebar kedalam darah dan melebur kecairan otak. Penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit serius yang harus segera mendapatkan penanganan, mengingat letak penyakit ini berada dekat dengan otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan gerak, pikiran dan bahkan berujung pada kematian. 

Meningitis sangat menular, yaitu melalui cairan ludah atau ingus ketika anak bersin, bicara, tertawa maupun batuk dan terhirup oleg orang lain ketika mereka bernapas. Penularan juga dapat terjadi jika balita makan atau minum bersama penderita dari piring dan gelas yang sama. Bahkan, memakai handuk, memegang bekas tisu yang baru dipakai membersihkan hidung, juga bisa menjadi media penularan. Penderita meningitis masih akan menularkan penyakitnya selama mereka masih menunjukkan gejala penyakit tersebut. Bahkan, penderita menagitis yang  penyebabnya bakteri, masih dapat menularkan penyakitnya sekitar 24 jam setelah mereka diberi antibiotik.

Penyebab Penyakit Radang Selaput Otak Pada Anak

Umumnya penyebab adalah bakteri atau virus, kadang-kadang pula disebabkan jamur, protozoa maupun parasit. Dibandingkan dengan meningitis yang disebabkan virus, meningitis yang disebabkan bakteri agak jarang terjadi. Namun, meningitis yang disebabkan bakteri bisa mengakibatkan kondisi yang sangat serius jika tak ditangani dengan baik. Misalnya terjadi tuna ganda, seperti lumpuh dan gangguan mental. 

Tanda Dan Gejala Penyakit Radang Selaput Otak Pada Anak

Gejala. Muncul beberapa hari setelah anak menderita batuk pilek, diare dan muntah-muntah, yang merupakan tanda-tanda infeksi bakteri atau virus. Antara lain:

- Demam (sekitar 39ยบ C)
- Lesu, lemah dan rewel.
- Sakit kepala dan mata sensitif terhadap cahaya.
- Kaku kuduk, kadang-kadang ruam kulit dan kulitnya berwarna kuning serta kejang.
- Tidak mau makan, atau minum susu.
- Kedinginan.
- Menangis menjerit-jerik seperti kesakitan.
- Ubun-ubun bayi yang masih terbuka mungkin tampak menonjol dan keras.
- Pada bayi yang mash kecil, gejala-gejala klasik bisa terlihat malas menyusu, serta tampak lesu dan lemah sekali.

Jika anak anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit radang selaput otak atau meningitis pada anak di atas, sebaiknya anak anda segera obati sedini mungkin sebelum penyakit yang anak anda derita akan semakin memperparah. Salah satu obat yang sangat ampuh dan aman untuk mengobati penyakit radang selaput otak pada anak yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Radang Selaput Pada Anak Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat radang selaput otak pada anak merupakan suatu brand dari makanan kesehatan yang saat ini popular dikalangan obat herbal di  Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Diproduksi oleh GNE (General Network Explorer). Jelly Gamat Gold G adalah terbuat dari ekstrak teripang laut/gamat dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus (gamat emas). Spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Radang Selaput Otak Pada Anak :: Meunurut Prof.Rizwan Hasim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat radang selaput otak pada anak jelly Gamat Gold-G ini memiliki sifat mematikan bakteri ( antibakteri ) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain bakteri jahat musnah daya tahan dan kesehatan tubuhpun semakin meningkat.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas/laut Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit radang selaput otak pada anak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit radang selaput otak, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, eksim, kusta, tulang keropos, tbc anak, ginjal bocor, lupus, epilepsi/kejang-kejang, sesak nafas/dada, miom atau kista, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT RADANG SELAPUT OTAK PADA ANAK JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G 


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DUA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DUA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DUA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Radang Selaput Otak Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar