Rabu, 08 April 2015

Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak

Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak

Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak ,- Sebagian besar orang pasti pernah mendengar istilah penyakit cacar. Namun kenyataannya tidak semua orang tahu secara persis penyakit apa yang dimaksud. Bahkan, tak jarang banyak orang yang belum paham betul tentang penyakit cacar air itu seperti apa. Nah pada postingan kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati cacar air pada anak dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit cacar air dengan cara aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati cacar air, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit cacar air.

Sekilas Mengenai Penyakit Cacar Air Pada Anak

Cacar air adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus varicella zoster yang mengakibatkan munculnya ruam kulit berupa kumpulan bintik-bintik kecil baik berbentuk datar maupun menonjol, melepuh serta berkeropeng dan rasa gatal. Penyakit cacar air merupakan penyakit menular yang bisa ditularkan seseorang kepada orang lain secara langsung. Cacar air dikenal juga dengan nama lainnya yaitu varisela dan chickenpox.

Orang yang pernah terkena infeksi virus cacar air maka tubuh orang tersebut akan membentuk antibodi terhadap virus varicella zoster sehingga di masa depan tidak akan lagi terserang penyakit virus cacar air dari penularan yang dilakukan oleh orang lain. Namun cacar air yang tidak diberantas habis secara tuntas bisa terus hidup di dalam tubuh penderitanya dan akan muncul menjadi penyakit herpes zoster ketika kekebalan tubuh orang tersebut sedang tidak baik.

Cara penyebaran penyakit cacar air:

- Cairan yang keluar dari lepuh cacar air bisa menularkan pada orang lain.
- Benda-benda yang terkena cairan dari lepuh cacar airpun dapat menularkan pada orang lain bila tersentuh.
- Jika penderita cacar air batuk atau bersin dapat menularkan penyakit ini lewat udara.

Penyebab Penyakit Cacar Air Pada Anak

Penyebab dari penyakit cacar air adalah infeksi suatu virus yang bernama virus varicella zoster yang disebarkan manusia melalui cairan percikan ludah maupun dari cairan yang berasal dari lepuhan kulit orang yang menderita penyakit cacar air. Seseorang yang terkena kontaminasi virus cacar air varicella zoster ini dapat mensukseskan penyebaran penyakit cacar air kepada orang lain di sekitarnya mulai dari munculnya lepuhan di kulitnya sampai dengan lepuhan kulit yang terakhir mongering.

Tanda Dan Gejala Penyakit Cacar Air Pada Anak

- Setelah 10 sampai 21 hari setelah terkena infeksi virus cacar air muncul gejala penyakit seperti sakit kepala, demam sedang dan juga rasa tidak enak badan. Pada anak di bawah umur 10 tahun biasanya tidak muncul gejala, sedangkan pada orang dewasa bisa lebih parah gejalanya.
- Setelah dua atau tiga hari kemudian akan mulai muncul bintek merah datar yang disebut macula, lalu menjadi menonjol yang disebut papula, kemudian muncul cairan didalamnya seperti melepuh disertai rasa gatal yang disebut vesikel, dan yang terakhir adalah mengering sendiri. Lama proses mulai dari macula, papula, vesikel dan kropeng membutuhkan waktu kurang lebih 6 sampai 8 jam. Proses berulang-ulang ini akan berlangsung selama empat hari.
- Pada hari ke lima biasanya tidak ada kemunculan lepuhan baru di kulit.
- Pada hari ke enam semua lepuhan yang tadinya muncul akan kering dengan sendirinya dan akhirnya hilang setelah kurang lebih sekitar 20 hari.

Pada anak-anak yang terkena cacar air biasanya tidak mengalami kesulitan yang berarti untuk bisa cepat sembuh, namun pada orang dewasa dan juga orang yang mengalami gangguan kekebalan tubuh dari penyakit, maka penyakit cacar air bisa berakibat buruk dan bahkan fatal.

Cara Mengobati Penyakit Cacar Air Pada Anak Dengan Obat JELLY GAMAT GOLD-G

Jelly Gamat Gold-G sebagai cara Mengobati cacar air pada anak merupakan produk minuman kesehatan yang memiliki sediaan/bentuk cairan kental bening seperti jelly yang telah di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang mempunyai kandungan khasiat serta manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam jenis penyakit. Selain itu juga Jelly Gamat Gold G merupakan satu-satunya produk yang telah terdaftar di Singapura sebagai salah satu barometer Health Food Asia selain di Jepang dan China, dan juga sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Cacar Air Pada Anak :: Didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu teripang emas memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit cacar air pada anak.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit cacar air pada anak dengan cara alami. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini selain mampu mengobati penyakit cacar api pada anak, juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti diabetes, sesak nafas/dada, maag kronis, eksim, kusta, bronkitis, asma, tulang keropos, nyeri sendi dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI CACAR AIR PADA ANAK JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G 
 

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DUA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DUA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DUA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar