Selasa, 21 April 2015

Obat Herbal Batuk Dan Pilek Pada Anak

Obat Herbal Batuk Dan Pilek Pada Anak

Obat Herbal Batuk Dan Pilek Pada Anak ,-  Batuk dan pilek memang tak pandang usia, mulai dari bayi hingga lansia bisa terserang penyakit yang satu ini. Bila bayi mengalami batuk dan pilek, tentunya sebagai orang tua akan mencoba apa saja untuk menyembuhkan batuk pilek yang dialami bayinya. Namun kami mempunyai salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit batuk dan pilek pada anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit batuk dan pilek pada anak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Batuk Pilek Pada Anak

Batuk pilek merupakan penyakit saluran pernafasan yamg paling sering mengenai bayi dan anak. Penyakit batuk pilek juga dapat mengenai orang dewasa tetapi berbeda karakteristiknya. Pada bayi dan anak penyakit ini cenderung berlangsung lebih berat karena infeksi mencakup daerah sinus paranasal, telingan tengah-dan nasaforing disertai demam yang tinggi ; sedang pada orang dewasa hanya terbatas, dan tidak menimbulkan demam yang tinggi.

Penyebab Penyakit Batuk Pilek Pada Anak

Penyebab penyakit ini adalah virus. Masa menular beberapa jam sebelum gejala timbul sampai 1-2 hari sesudah gejala hilang. Komplikasi timbul akibat invasi sekunder bakteri pratogen seperti pneumokokus, strepkokus, haemophilus influenzae atau stafilokokus.

Tanda Dan Gejala Penyakit Batuk Pilek Pada Anak

- Pilek
- Batuk sedikit
- Kadang-kadang bersin
- Keluar secret yang cair danjernih dari hidung
- Bila terjadi infeksi sekunder oleh kokus secret menjadi kental dan purulen
- Sumbatan di hidung menyebabkan anak bernafas dari mulut
- Pada anak lebih besar kadang-kadang didapatkan keluhan nyeri oto
- Pusing
- Anoreksia
- Sumbatan hidung (kongesti) disertai selaput lender, tenggorokan yang kering menambah rasa nyeri dan batuk bertambah.

Apabila anak anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit batuk pilek di atas, sebaiknya anda sebegai orang tua harus segera mengobatinya sebelum penyakit anak anda bertambah parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit batuk pilek pada anak yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Batuk Dan Pilek Pada Anak Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan Tubuh

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal batuk dan pilek pada anak merupakan produk minuman kesehatan multi khasiat yang terbuat dari bahan – bahan alami pilihan yang sangat aman dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit, dari mulai penyakit yang akut hingga yang kronis. Jelly Gamat Gold- G terbuat dari 100 % bahan alami pilihan dengan bahan dasar teripang yang diolah secara modern dengan teknologi tinggi dengan campur tangan para ahli di bidang kesehatan dan gizi sehingga melahirkan produk bermutu tinggi. Jelly Gamat Gold G dikemas dalam setiap botol berbahan khusus (anti pecah) dengan berat bersih 320ml.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Batuk Dan Pilek Pada Anak :: Teripang Emas mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit batuk dan pilek pada anak.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit batuk dan pilek pada anak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit batuk dan pilek pada anak, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, diabetes, tulang keropos, radang sendi, sesak nafas/dada, eksim, kusta, cacar, tipes, muntaber, tbc anak, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL BATUK DAN PILEK PADA ANAK JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DUA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon 


kirim ke 0853-5115-2300 

Contoh untuk pemesanan 4 botol
 
DUA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx 

PERHATIAN!! DUA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Batuk dan Pilek Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar